Hilang Sejak 10 Hari Lalu, Keberadaan Herman Sudah Diketahui Keluarga

warga Desa Pea Bumbung Kacamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil

topmetro.news – Kasus hilangnya salah seorang warga Desa Pea Bumbung Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil, Herman (28), mulai menemukan titik temu.

Menurut informasi, pihak keluarganya sudah mengetahui posisinya saat ini. Kabarnya, Herman saat ini berada di Desa Bengkel Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai Sumut.

Hal ini diketahui setelah salah satu media siber Cakrawalanusantara.id memberitakan bahwa Herman saat ini diamankan di Polsek Perbaungan karena diduga melakukan curanmor.

BACA JUGA | Satu Keluarga di Aceh Singkil Panik Saat Menyadari Anaknya Sudah Hilang Tiga Hari

Upaya Penjemputan

Berita ini pun dengan cepat menyebar dan kini pihak keluarga sedang melakukan musyawarah untuk upaya penjemputan terhadap Herman.

“Alhamdulillah. Saat ini kita sedikit lega dengan di mana keberadaan anak kita Herman. Dan kini kita dari pihak keluarga sedang melakukan musyawarah untuk menjemputnya dari Sergai,” ucap Mansur, paman korban, Selasa (6/7/2021).

“Semoga saja tidak ada kendala. Sehingga kita bisa dengan cepat menjemputnya di sana,” sambungnya.

Mewakili pihak keluarga, Mansur juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu baik secara moril maupun materil dalam mencari anak mereka tersebut.

“Informasi ini pertama kali kami dapat dari pemberitaan salah satu media online. Yang di mana dikatakan bahwa anak kami tersebut saat ini berada di Sergei. Setelah kita pastikan bahwa itu betul, selanjutnya kita langsung lakukan upaya penjemputan,” tutupnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment